Ini Dia 5 Perempuan Paling Cantik di Dunia Tahun 2019

Ini Dia 5 Perempuan Paling Cantik di Dunia Tahun 2019

Perempuan emang ditakdirkan untuk menjadi cantik gengs. Kalo ganteng mah cowok yak~ hehehe.

Tapi pendapat setiap orang tentang kecantikan tuh beda-beda gengs. Ada yang nilai dari kecerdasan, kepopuleran, daya tarik seksual, atau kesuksesannya. Di samping itu, banyak juga kok yang bilang kalo cantik itu relatif.

Hmm, padahal nih, ada lho sejumlah perempuan di dunia ini yang kayaknya cantiknya tuh berasa ada di luar relativitas itu sendiri. Contohnya lima orang yang baru dinobatkan menjadi perempuan tercantik versi tahun 2019 ini gengs. Seolah-olah gak ada lagi relativitas buat mereka.

Dikutip dari Wonderlist, ini dia lima perempuan paling cantik di dunia tahun 2019 ini. Jangan lama-lama pantenginnya, ntar cemburu pacarnya.

1. Hande Ercel

1. Hande Ercel Gimana, gimana? Ya gimana dong? (Instagram @handemiyy)

Peringkat pertama perempuan paling cantik tahun 2019 ini jatuh kepada Hande Ercel. Dia adalah seorang aktris dan model televisi asal Turki gengs.

Perempuan yang matanya bikin kita meleleh kalo tatapan sama doi ini lahir pada 24 November 1993. Usianya 25 tahun sekarang. Ercel yang aktif di dunia hiburan sejak 2013 lalu ini juga pernah masuk dalam daftar "Daftar Wajah Paling Cantik Tahun 2018" versi TC Candler.

2. Liza Soberano

2. Liza Soberano Waduh, senyumnya itu lho (Instagram @lizasoberano)

Wonderlist mencatat nama Liza Soberano di peringkat kedua sebagai perempuan paling cantik di dunia tahun 2019 ini. Liza adalah gadis kelahiran 4 Januari 1998 yang berkarier di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film layar lebar di Filipina.

Tahun 2018 lalu, Liza dinobatkan sebagai endorser paling populer untuk majalah Campaign Asia. Tahun lalu juga, Liza tampil di situs web Vogue. Ya ampun neng, cakep amat dah yak, senyumnya itu loh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"